DPP: PAN Godok Pendamping Arinal

0
427
views

TRANSLAMPUNG.COM, LAMPUNG – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) memastikan kebenaran dan keaslian surat rekomendasi dukungan pemilihan gubernur Lampung kepada Arinal Junaidi. Hal itu diungkapkan Ketua DPP PAN Yandri Susanto yang memastikan bahwa surat rekomendasi itu asli dan ditandatangani Ketum serta Sekjen.

“Benar kita dukung Arinal untuk Pilgub Lampung. Karena itu saya yang konsep suratnya dan ditandatangani oleh Ketum dan Sekjen,” ujar Yandri saat dihubungi Radar Metro (Grup lampuijo.com) melalui ponselnya, Kamis (14/9/2017).

Saat disinggung siapakah nama yang akan disodorkan kepada Arinal, Yandri mengaku masih melakukan pembahasan di internal PAN dan partai koalisi. Saat disebut nama Bachtiar Basri, Yandri menyebut belum tentu. Termasuk nama adik Ketum Zulkifli Hasan yang saat ini menjadi Bupati Lamsel Zainuddin Hasan.

“Ini sedang kita bahas di internal partai, dan kita akan lihat juga partai koalisi seperti apa. Baru nanti kita usulkan,” ujar Yandri yang juga anggota DPR RI ini. (bnn)