DPD PSI Tubaba: Berbagi Kepada 150 Warga Duafa, Pati Jompo, Dan Yatim Piatu Se-Kabupaten.

0
1985
views

TRANSLAMPUNG.COM‎
PANARAGAN–Ketua Dewan Pimpinan ‎Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Juaini bandarsyah, turut berbagi dalam bulan suci Ramadhan 1438 H, 2017. memberikan bantuan berupa Parcel, serta uang tunai terhadap 150 orang Kaum duafa, Pati jompo, dan anak yatim piatu, di kabupaten setempat.

Hal tersebut tentunya, selain ‎dari bentuk bagian program kerja Partai PSI yang senantiasa berkiprah untuk rakyat dan demi rakyat, juga upaya dapat menyalurkan bantuan sosial terhadap masyarakat.

‎Menurut Maliki, selaku ketua Panitia berbagi DPD PSI Kabupaten Tubaba, mengatakan. Pada kegiatan sosial tersebut pihaknya telah menyediakan sejumlah 100 bingkisan Pascel, dan uang tunai.

” ‎jumlah tersebut bukanlah patokan. Sebab, kita kembali sediakan tambahan paket Parcelnya sekitar 50 bungkus.” kata dia, saat di jumpai Trans lampung.coom disela acara sosial tersebut pada sekretariat DPD PSI Jum’at (23/6/2017).

Sementara itu, menurut Ketua DPD PSI Kabupaten setempat Juwaini Bandarsyah, menerangkan. Hal itu tiadalain adalah merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama serta menunjukkan peran aktif Partai yang baru lahir itu terhadap masyarakat setempat.

” kegiatan ini ‎Selain instruksi dari DPW PSI Provinsi Lampung, ini juga kita pandang sangat tepat, mengingat kebutuhan masyarakat akan bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri makin meningkat. Pastinya, kami harus mampu berdiri di tengah-tengah saudara kita yang senantiasa membutuhkan uluran tangan dari kita.” kata dia didampingi Sekretaris DPD PSI Tubaba  Aristusyah Muchtar.

Lanjut dia, ‎meski kegiatan tersebut dipusatkan di Kantor Sekretaris DPD PSI Tubaba, Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah. ‎ Namun, kegiatan tersebut tersebar di 9 Kecamatan Se-kabupaten.

”  Untuk pemberian bantuan kepada pati jompo dan penyandang cacat, saya bersama para kader dan Sahabat PSI lainnya langsung menyambangi di kediaman para saudara kita tersebut.” katanya.

‎Lebih jauh dia berharap, dengan diberikannya bantuan tersebut ‎terhadap Warga terkait, tentunya dapat bermanfaat bagi penerima. Ia juga menegaskan Keberadaan PSI di Kabupaten Tubaba, memiliki komitmen akan selalu ber kiprah di daerah tersebut, dengan turut serta membantu untuk mensejahterakan masyarakat, dan selaras dengan program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah.

” ‎Kami akan selalu berada di tengah masyarakat, berbagi untuk sesama, siap memfasilitasi program Pemerintah untuk masyarakat, sehingga keberadaan kami dapat dirasakan demi kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten ini.” imbuh nya. (Dirman)