Dpd Partai Nasdem Lamtim beri bantuan

0
465
views

UTransLampung.com

Sukadana- DPD Nasdem Lampung Timur melalui sekertaris Edi priyono dan ketua praksi Partai Nasdem Faisal risa memberi bantuan kepada Korban bencana banjir di kecamatan Sukadana dan kecamatan Bumi agung,bantuan beupa mie instan dan air mineral di berikan langsung ke pada masyarkat korban banjir.

Masyarakat sangat antusias dan terharu menerima bantuan dari DPd Partai Nasdem, ibu Sri warga bumi agung mengatakan” sangat berterima kasih atas bantuan dari partai Nasdem, inilah Partai pertama yang ada di Lampung timur yang langsung  memberikan  bantuan,begitu juga dengan bapak Agus dan ibu Ida yang ada di pasar Sukadana mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya.

Perlu di  ketahui bahwa intensitas hujan yang tinggi hingga 11jam di kecamatan Sukadana dan Bumi agung membuat ratusan rumah, ratusan hektar sawah dan puluhan kolam ikan warga tergenang air hingga mencapai dada orang dewasa. Kerugian di perkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Ketua DPD Partai Nasdem Lampung Timur yang juga sekaligus dewan perwakilan rakyak provinsi H. Garincha Pahlevi ketika dihubungin via telepon mengatakan “bahwa bantuan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian dari DPD Partai Nasdem Lampung Timur, jadi kami minta jangan di nilai bentuk barang dan harganya, tetapi semata-mata itulah bentuk tali asih kami kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah banjir”..pungkasnya