. . .

DPD Partai Demokrat Kukuhkan Tim Relawan

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PANARAGAN – DPD Partai Demokrat kukuhkan sejumlah Tim relawan daerah pemilihan (DAPIL) 4 Kecamatan Tulangbawang Udik, Tumijajar. Kabupaten Tulangbawang Barat (TUBABA) Lampung, pada (30/1/2019) pukul 15:00 WIB.

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Tubaba Busroni.SH, dirinya mengucapkan terimakasih terhadap seluruh Relawan Satu Jiwa telah hadir dalam Pertemuan tersebut.

“Saya juga sudah berkomitmen kepada Caleg-caleg Demokrat Khususnya Dapil 4 yaitu, dengan berbagai wilayah dalam mendapatkan suara rakyat pada Pileg mendatang. Untuk Itu saya memohon kepada Seluruh Relawan Satu Jiwa agar dapat menjaga situasi keamanan demi kebersamaan dan menjaga kekompakan dalam mendukung Penuh kepada Para Caleg DPRD Tubaba Khususnya, serta kepada Caleg DPR-RI, dan DPD. Pastinya, saya ingin Relawan Bersatu Agar siap memenangkan seutuhnya.” Kata Busroni dalam sambutanya saat dikutip translampung.com.

Sementara itu, hal senada diungkapkan Caleg DPR-RI No urut 4 Dapil Lampung 2 Ilham Mendrofa mengatakan. Dalam Politik itu tidak selesai pada titik akhir pada 17 April 2019 mendatang. Akan tatepi, untuk 5 Tahun Kedepan demi NKRI dalam komitmen yang kita ucapkan yaitu salam satu jiwa.

” Saya memohon kepada masyarakat serta Relawan semuanya untuk dapat mendukung dan memilih saya sebagai Caleg DPR-RI No Urut 4 Dapil Lampung 2 serta Caleg Dari DPR Provinsi Lampung dan Caleg-caleg DPRD Kabupaten Tubaba.”Imbuhnya (Dirman)

error: Content is protected !!