. . .

DPC PKB Pesawaran Resmi Daftarkan 45 Bacaleg di KPU Pesawaran 

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PESAWARAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pesawaran resmi telah mendaftarkan 45 Bacaleg dari DPC PKB ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Pesawaran , Senin (17/7/2018).

Menurut Ketua DPC PKB Pesawaran Mat Ropi bahwa bacelag yang didaftarkan sebanyak 45 bacaleg ini sudah melengkapai semua berkas pencaleganya dan ini juga telah mencukupi kuota 100 persen yang akan bertarung di lima daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Pesawaran .

“Kami bersama Dewan Suro hari telah mendaftarkan sebanyak 45 bacaleg yang akan bertarung di pilcaleg 2019 mendatang , mudah-mudahan apa yang kita harapkan bisa terlaksana dengan baik “kata Mat Ropi.

Lebih lanjut Mat Ropi berharap kepada seluruh bacaleg yang telah di ajukan pemberkasannya agar harus tunduk kepada aturan yang telah di atur oleh pihak KPU Pesawaran karna hal ini demi terwujudnya demokrasi jangan sampai dirusak dengan perbutan yang jahat.

“Saya yakin semua bacaleg dari DPC PKB tidak akan melakukan perbuatan perbuatan yang akan merusak citra dari PKB Itu sendiri karna dalam hal ini merupakan perjuangan untuk kepentingan masyarakat khususnya di Kabupaten Pesawaran ,”ucapnya.

Sementara selaku ketua KPUD Pesawaran Amin Udin mengatakan bahwa pihak KPU telah menerima pemberkasan sebanyak 45 berkas Bacaleg yang telah di ajukan oleh DPC PKB Pesawaran dan nantinya akan diadakan tahapan verifikasi pemberkasan masing-masing bacaleg yang telah diajukan .

“Yang jelas hari ini DPC PKB pertama melakukan pendaftaran bacaleg dan telah kita terima dan nati kita akan melakukan pengecekan verifikasi pemberkasan masing-masing bacaleg ini. Setelah kita lakukan tahapan verifikasi hasilnya nanti akan kami sampaikan berdasarkan tahapan- tahapan,”pungkasnya. (ydn)