. . .

DPC PDIP Waykanan Buka Pendaftaran Bacaleg, Aris Iskandar Muda Langsung Daftar

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU- DPC PDIP Kabupaten waykanan telah membuka pendaftaran Calon Legislatif DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota pada Pemilihan umum tahun 2019, pembukaan dan pengambilan Berkas Formulir di mulai dari hari senin tanggal 5 April kemarin langsung di manfaatkan salah satu Kader PDIP dari kecamatan Banjit yang bernama Aris Iskandar Muda.

Aris Iskandar Muda mengatakan Hari Pertama Pengambilan Berkas Pencalonan Anggota DPRD Kabupaten Waykanan berlangsung Di kantor Sekertariat DPC PDIP Waykanan yang ada di kampung Bumi Ratu kecamatan Blambangan umpu Kabupaten waykanan.

“pada hari pertama pembukaan, Setelah Ketua DPC Mengambil Berkas (Pak beta) pendaftaran saya juga langsung melakukan pengambilan berkas, di lanjutkan penyerahan berkas Dari ketua DPC PDIP kepada Saya, Hari Pertama ini saya Mengambil Berkas untuk mencalonkan Diri dari Dapil 5, di kecamatan Banjit, Kasui dan Rebang tangkas,” Kata Aris Iskandar Muda saat di konfirmasi oleh translampung.Com Jum’at (6/4).

Selain mendaftarkan diri, Aris juga Memberi keterangan terkait pengambilan berkas pencalonan nya adalah bentuk keseriusan serta semangat perjuangan untuk Siap menjadi wakil rakyat dan penyambung lidah rakyat.

“Saya memohon doa dan dukungan nya untuk masyarakat Banjit, Kasui dan rebang tangkas supaya saya bisa Terpilih pada Pileg 2019 nanti,” Ujar Aris.

Terpisah di hubungi Via telepon ketua DPC PDIP waykanan, Beta Juana, S.H. Mengatakan Sesuai intruksi DPP, tentang penjaringan dan penyaringan calon anggota legeslatif DPR RI/DPRD provinsi/DPRD Kabupaten, maka DPC PDI Perjuangan kab way kanan membuka pendaftaran calon anggota legeslatif dari PDI Perjuangan pada pemilu 2019 secara terbuka.

“Pembukaannya sudah dimulai dari tanggal 5 april – 25 april dan untuk pengembalian formulir nya dari tanggal 26 april – 5 mei 2018, kami berharap agar ini menjadi kesempatan bagi putra-putri terbaik way kanan supaya bergabung dan bersama sama memberikan kontribusi untuk membangun way kanan, dengan menjadi anggota legeslatif,” Imbuhnya . (Migo)