Warning: mysqli_real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:50559 Library:100131 in /var/www/vhosts/translampung.com/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 1531 Dooorr...!! Dooorr..!! Seorang Polisi sempat Buang Tembakan Lerai Duel Sengit di Rantautijang -
Dooorr…!! Dooorr..!! Seorang Polisi sempat Buang Tembakan Lerai Duel Sengit di Rantautijang

TRANSLAMPUNG.COM, TANGGAMUS – Kali pertama berita perkelahian di Pekon Rantautijang, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus ini dirilis, cukup banyak pihak yang mempertanyakan ke manakah anggota polisi? Tak sedikit juga yang menduga bahwa aparat dari Polsek Pugung kurang tanggap.

Baca juga: Duel 2 Lawan 1 di Rantautijang Diduga Berawal dari Cekcok Antar-Istri

Namun anggapan netyzen yang bertebaran di dunia maya itu, rupanya salah. Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian menuturkan, bahwa ketika duel sengit dua lawan satu itu berlangsung, sebenarnya sudah ada anggota polisi yang berusaha melerai.

“Pak Polisi nggak digubris sama sekali. Mereka tetap aja saling bacok. Bahkan Pak Polisi sampai dua kali doorrr….!!! doooorr…!!! ke arah atas. Barulah mereka berhenti dan J lari sambil membuang senjata tajamnya,” beber warga yang sempat menyaksikan “pertunjukan” dadakan itu.

Baca juga: Polisi Amankan Sajam dan Potongan Jari Manusia dari TKP Perkelahian di Rantautijang

Banyak yang mengatakan, bahwa perkelahian itu berlangsung sangat tiba-tiba ketika umat Islam bersiap menunaikan Solat Maghrib. Sehingga tak banyak yang tahu kalau Nawawi dan Kenedi tengah berduel sengit melawan J. (ayp)

News Reporter