. . .

Djohan : Jangan Karena Puasa Pelayanan Terganggu

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, METRO – Wakil Walikota Metro Djohan kembali mengingatkan aparatur sipil negara (ASN) untuk bekerja maksimal meski di bulan ramadan. Pasalnya, ramadan bukan alasan untuk menurunkan kinerja.

“Jangan karena puasa pelayanan terganggu. Pelayanan tetap diutamakan meski puasa,” ujar Djohan usai melakukan pembinaan ASN di Kecamatan Metro Utara, Kecamatan Metro Timur, Dinas Kesehatan, RSUAY, dan Dispusarda, Rabu (21/5/2019).

Ia juga mengingatkan kepada ASN untuk bekerja sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya. Ini seperti pelayanan di tingkat bawah. Saat waktunya bekerja ASN harus sesuai dengan waktunya. Terlebih waktu kerja ASN juga sudah dikurangi.

“Yang pasti pekerjaan jangan terbengkalai. Karena pelayanan masyarakat yang utama. Jika memang berhalangan kan bisa digantikan petugas lainnya. Sehingga pelayanan masyarakat tidak terganggu,” paparnya.

Dalam pembinaan tersebut, Djohan juga mengingatkan kepasa ASN khususnya yang baru mendapatkan pimpinan untuk bekerja dengan baik. Namun jika memang tidak bisa bekerjasama dengan baik, maka ASN dipersilahkan mundur.

“Seperti Direktur RSUAY maupun Kepala Dinas Kesehatan yang baru. Jika ada petugas ada yang tidak cocok, ya silahkan mundur. Apalagi jabatan Direktur RSUAY maupun Kepala Dinas Kesehatan sudah melalui proses yang berlaku. Intinya pegawai harus kompak, untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik,” tukasnya. (ria)

error: Content is protected !!