. . .

Ditinggal Pergi, Rumah Warga Jalan Pahlawan Nyaris Habis Terbakar

image_print

TRANSLAMPUNG.COM

KOTABUMI – Rumah tidak berpenghuni di Jalan Pahlawan Kelurahan Tanjung Aman Kecamatan Kotabumi Selatan, Nyaris habis dilalap sijago merah, sabtu malam (6/10) pukul 20.45 WIB
Beruntung  api dapat segera dipadamkan  oleh warga sekitar yang melihat ada kepulan asap tebal yang keluar dari atap rumah milik Anton.
Haidir warga sekitar yang melihat kejadian itu mengatakan, Dirinya pertama kali melihat ada kepulan asap keluar dari atas atap bagian belakang rumah Anton.
Melihat hal itu kemudian dirinya bersama warga  lain berlari sambil berteriak memanggil pemilik rumah, namun tidak ada jawaban.
” Karena tidak ada jawaban warga pun mendobrak pintu bagian belakang, Dan kami mencium bau kabel terbakar,” ucapnya
Melihat itu warga berusaha memadamkan api yang belum terlanjur membesar , Dan saya juga meminta kepada warga lainnya untuk segera melaporkan kejadian itu kepada petugas pemadam kebakaran, yang tak lama langsung datang dan bersama sama warga memadamkan api.
” Belum tahu asal apinya darimana, Namun allhamdulilah sebelum membesar api berhasil dipadamkan, Sehingga api tidak sempat menjalar dan menghanguskan rumah,” tuturnya
Sampai berita ini diterbitkan warga masih terus menghubungi pemilik rumah dan keluarganya yang belum mengetahui kejadian ini (Iwan)