Diskoperindag Tubaba Ikuti Inacraft di Jakarta

0
537
views
translampung – upaya pengenalan beragam produk Khas Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) ‎Dinas Koprasi industri dan perdagangan (Dikoprindag) Kabupaten setempat ikuti Inacraft Se-Indonesia.
acara Pameran kerajinan dan Promosi tersebut, dipusatkan di DCC Jakarta Kopenstion Center Senaya. dibuka langsung oleh Wakil Presiden Yusuf Kala.
menurut Kepala Dinas Koprindag Bastari SH.MH, mengatakan. pelaksanaan acara tersebut di gelar sejak (20/4) hingga (24/4) mendatang. yang diikuti oleh seluruh dewan kerajinan Dekranasda Se- indonesia, dengan berbagai IKM binaan dari koprindag Se- Indonesia.
‎” produk unggulan Tubaba yang kita perkenalkan banyak ragan diantaranya. ‎Anyaman Tikar, dari Tiyuh gedung ratu, anyaman koran, Dari Tiyuh Pulung Kencana, Rajutan Sulam usus, dari Tiyuh Penumangan, kecamatan Tulangbawang Tengah, ‎dan kerajinan Boneka dari Kelurahan Daya asri, Kecamatan Tumujaja. serta,  masih banyak produk lainya yang kita pamerkan.” Kata Bastari saat di hubungi Trans Lampung, Melalui Via Telpon pada (21/4/2016) kemarin.
lanjut dia acara Inacraft tersebut di ikuti langsung oleh Gubernur lampung, M. Ridho Picardo, Bupati Tubaba Umar ahmad SP, Wakil Bupati Fauzi HasanSH.MM, ketua Dekranasda Provinsi Lampung, Yustin Ridho Picardo, Kepala Dinas Koprindag Bastari SH.MH, serta jajaran staf Dinas Koperindag lainya.
” saya berharap untuk kedepan agar semua produk dari Tubaba dapat lebih di kenal oleh  daerah luar. untuk itu, dengan mengikuti acara ini semoga kita mendapat motifasi dan pembelajaran dari daerah lainya.” Harap Bastari. (dirman)

LEAVE A REPLY