Diskominfo Tubaba Berikan Batas Akhir Penyerahan Verifikasi Dewan Pers 7 Desember 2017.

0
271
views

TRANSLAMPUNG.COM‎
PANARAGAN–Guna mengantisifasi maraknya hal Negatif  terhadap sejumlah media masa,‎ Kepala Dinas komunikasi dan Informatika (Diskominfo) kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Pajri hikmah,‎ mulai melakukan penertiban terhadap sejumlah surat kabar media massa yang beredar di kabupaten Tubaba akhir ini.

Hal tersebut dilakukan ‎dengan mengirimkan surat kesejumlah pimpinan surat kabar yang ada di provinsi Lampung, upaya dapat memberikan surat verifikasi dewan pers secara Legal.

Menurut Kepala ‎Diskominfo Fajril Hikmah mengatakan, hal itu dalam rangka menindaklanjuti surat edaran dari badan pemeriksa keuangan perwakilan provinsi Lampung nomor 60/Tim belanja daerah kab.Tubaba /12/2017. Tanggal 5 Desember 2017 prihal permintaan dokumen verifikasi dari dewan pers terhadap masing-masing lembaga terkait.‎

” Kami minta kepada pimpinan surat kabar yang beredar di kabupaten Tulangbawang barat untuk menyerahkan bukti verifikasi Dewan pers atas masing-masing surat kabar media massa.” katanya kepada TRans lampung.com pada  (5/12/2017).

Lanjut dia, ‎Penyerahan dokumen kepada Diskominfo tersebut, di berikan batas akhir paling lambat (7 /12/2017)  yang di tujukan kepada dinas komunikasi dan Informatika kabupaten Tubaba.

” nantinya dokumen Verifikasi itu akan diserahkan kepada Badan pemeriksa keuangan perwakilan provinsi Lampung.” imbuhnya.