Dinas Sosial Waykanan Segera Salurkan Bantuan Korban Banjir

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU –

Banjir yang melanda di beberapa kecamatan Dikabupaten waykanan dalam dua hari ini sudah mulai surut Namun tidak menutup kemungkinan jika curah Hujan kembali turun akan kembali terjadi Banjir. Oleh karena itu pihak pihak terkait tetap memberikan perhatian serta pelayanan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak banjir.

seperti contohnya Dinas sosial secepatnya instansi tersebut akan segera menyalurkan Bantuan terhadap warga yang menjadi korban dan terkena dampak banjir, Hal itu dikatakan kepala Dinas Sosial Kabupaten waykanan Pardi S.H. Saat di konfirmasi oleh translampung.Com minggu malam (25/2)

Pardi menjelaskan pihaknya sudah melakukan pendataan terhadap warga yang terkena Banjir dan besok senin (26/2) pihaknya akan segera turun kelapangan guna melihat serta menyalurkan langsung bantuan berupa makanan siap saji dan keperluan lainnya.

“kami sudah ada data data warga yang terkena dampak banjir, insyaallah besok kami akan turun langsung kelapangan dan memberikan bantuan tetapi bantuan Alakadar nya karena ini bentuk perhatian kita sama masyarakat,” Jelas Pardi.

Diberitakan sebelumnya Badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) waykanan juga sudah berada dilokasi Banjir dan sudah mendirikan posko untuk siap siaga membantu warga. dan akan memberikan bantuan Air bersih untuk kebutuhan masyarakat serta jajaran bidang kesehatan juga sudah standby untuk memberikan pelayanan kesehatan terhadap warga yang terkena dampak banjir. (migo)

News Reporter