. . .

Dinas Disdukcapil Bandarlampung Raih Penghargaan

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Tiga Satuan Kerja (Satker) dibawah lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung meraih penghargaan pelayanan publik kategori baik dari Kemenpan RB, bertempat di Balai Kartini Jakarta.

Ketiganya adalah, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu, dan Rumah Sakit Umum A.Dadi Tjokrodipo Kota Bandarlampung.

Penghargaan yang diraih ini, diharapkan dapat memicu kinerja seluruh satker dalam melayani masyarakat, terutama Disdukcapil Bandarlampung. Demikian diungkapkan Kepala Disdukcapil Bandarlampung, A.Zainuddin.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi pemerintah pusat kepada penyelenggara pelayanan didaerah,” ujar Zainudin, saat ditemui di lingkungan Pemkot Bandarlampung, Kamis (29/11).

Penghargaan ini, sambung dia, merupakan penghargaan yang ketiga kalinya selama 3 tahun berturut-turut. Diharapkan, dengan adanya prestasi ini, bisa memicu kinerja Disdukcapil dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Zainudin menjelaskan, penghargaan yang diterima kali ini, kriteria penilaiannya adalah komitmen kepala daerah dan pimpinan satker agar pelayanan publik lebih optimal, kemudian fasilitas tempat pelayanan yang nyaman dan sumber daya manusia yang baik. (jef)

error: Content is protected !!