. . .

Dihadapan Bupati dan Ketua DPRD, Camat Pakuan Ratu Sampaikan Keluhan Warga Soal Kerusakan Jalan

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PAKUAN RATU – Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya bersama Ketua DPRD Way Kanan Nikman Karim mengunjungi Kampung Pakuan Sakti, Kecamatan Pakuan Ratu, dalam rangka melakukan giat Safari Ramadhan. Rabu (15/05/2019).

Kehadiran Bupati dan Ketua DPRD di acara tersebut rupanya di manfaatkan oleh masyarakat Kampung Pakuan Sakti untuk menyampaikan keluhan mereka terkait jalan di Kampung tersebut yang mengalami kerusakan parah, keluhan itu di sampaikan langsung oleh Camat Pakuan Ratu M. Daniel Arya yang mendapatkan amanat dari masyarakat setempat untuk menyampaikannya dihadapan Bupati dan Ketua DPRD Way Kanan.

“Sebelumnya saya Mohon maaf Pak Bupati dan Pak Ketua DPRD, sebelum acara ini tadi di mulai saya sempat di beri amanat oleh masyarakat Pakuan Sakti, Masyarakat menginginkan agar ada perbaikan Jalan Lingkar Dalam yang ada di Kampung ini sepanjang 6 Km, masyarakat sangat mengharapkan agar jalan tersebut bisa di perbaiki,” ungkap Camat Pakuan Ratu.

Menanggapi hal itu, dalam sambutanya Ketua DPRD Way Kanan mengatakan mudah mudahan atas adanya keluhan itu, pihaknya bersama Pemerintah Kabupaten Way Kanan dapat segera memikirkan perbaikan jalan tersebut.

“Apa yang sudah di sampaikan Camat tadi, insyaallah secepatnya akan kami pikirkan kedepannya bagaimana. Sehingga keinginan keinginan masyarakat dapat dapat terwujud,” imbuhnya (Migo).

error: Content is protected !!