. . .

Diduga Tidak Waras Lelaki Tanpa Identitas Diamankan Polsek TBT

image_print

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.
Jajaran Mapolsek Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, ‎berhasil mengamankan satudiantara lelaki tanpa identitas yang diduga mengalami gangguan jiwa.

Hal tersebut dilakukan setelah mendapat informasi orang tidak dikenal (OTD) berada si area kompleks perkantoran Pemkab Tubaba‎ dengan gerak gerik mencurigakan.

‎Bedasar Pantauan Translampung.com, OTD‎ tersebut sebelumnya berada di kantin pemda Tubaba, yang saat itu menurut keterangan sat pol pp dia sedang membakar sampah.

” dia ngoceh tidak karuan, sembari membakar sampah dan kertas, kami takut terjadi hal yang tidak diinginkan.” Kata satudiantara Anggota Pol PP yang enggan disebutkan namanya kepada Translampung.com pada (27/8/2018) pukul 20:40 Wib.

Mendapat informasi tersebut Kapolsek Tulangbawang Tengah Kompol‎ ‎ Zulfikar,M.SH,  langsung menerjunkan anggota setempat untuk kelokasi, guna memastikan kebenaranya.

” Saat ini orang yang diduga tidak normal sudah kita amankan di Mapolsek, selain bahasanya tidak karuan, kami juga tidak mendapat keterangan identitas dari orang tersebut, Saat di tanya jawabnya ngaur.‎” Kata Kapolsek. (Dirman)‎