Diduga Sakit Jantung, Nana Suryana Warga Gapura Ditemukan Tidak Bernyawa Di Kebun Miliknya

0
477
views

KOTABUMI – Warga Dusun Lebung Curup Kelurahan Rejosari Kecamatan Kotabumi Lampung Utara (Lampura) digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki, yang bernama Nana Suryana (71) warga RT 001/002 Kelurahan Kota Gapura Kabupaten Lampung Utara, ditemukan tidak bernyawa dalam keadaan terlungkup di Kebun Singkong miliknya di Dusun Lebung Curup Kelurahan Rejosari Lampura, Kamis (24/3) sekira pukul 10.00 wib.

Berdasarkan data yang dihimpun Nana Suryana kali pertama ditemukan oleh Mbah Kasio (66) warga RT. 02 LK. 05 Kelurahan Rejosari, Mbah Kasio menuturkan dimana saat itu dirinya sedang mencari rumput dan melihat mobil korban masih berada di kebun singkong miliknya, “biasanya jam 09.00 wib pak Nana sudah pulang, lalu saya mendekati kebun dan melihat Nana sudah terbujur kaku dalam posisi telungkup sujud dengan tangan kanan memegang alat semprot dan tangan kiri memegang dada.” Jelasnya.

Kemudian melihat kejadian tersebut lanjut Mbah Kasio langsung memberitahukan warga sekitar dan menginformasikan kepada keluarganya untuk melaporkan ke Polres Lampung Utara,” saya langsung kasih tau warga sekitar, dan keluarganya untuk lapor polisi,” Ujarnya

Sementara itu, Lurah Rejosari, Bambang Hadiansyah, membenarkan bahwa mayat tersebut teridentifikasi bernama Nana Suryana (71), pemilik kebun tempat ia ditemukan.“Jenazah bernama Nana Suryana (71), warga Kelurahan Gapura yang tidak lain pemilik kebun dimana dirinya ditemukan, karena hampir setiap hari dirinya mendatangi kebun itu,” Katanya

Dikatakannya, jika dilihat dari kondisi saat mayat ditemukan dalam keadan telungkup dan sudah membiru. “Sepertinya dia meninggal karena serangan jantung ” tegasnya.

Dari pantauan lokasi kejadian mayat tersebut telah ditangani oleh pihak kepolisian dan mayat tersebut sekarang telah dibawa pihak keluarganya.(Mg11)

LEAVE A REPLY