Diduga Prustasi Remaja Tuna rungu: Akhiri Hidupnya Dengan Gantung diri.

0
869
views

TRANSLAMPUNG.COM‎
‎PANARAGAN–Andika (23) remaja Tuna Rungu, warga Tiyuh Panaragan Dusun Berebes Rk07-Rt02, ‎Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) tergantung tanpa nyawa, di dalam kamar sekira pukul 03:00 Wib.

Remaja yang akrab dengan sapaan AA beo tersebut, kali‎ pertama di temukan ibu kandungnya ketika hendak membangunkan korban untuk makan Sahur bersama.

Menurut  Sudibyo (47) kakak ipar korban mengatakan. Saat itu korban di temukan ibu nya telah tergantung menggunakan tali terlilit di lehernnya, dengan kepala tertutup memakai baju kaos warna putih, dan kedua tangannya terikat dengan tali karet.‎ Sejauh ini, korban Andika alias AA tidak ada permasalaah baik dengan keluarga ataupun orang lain.

‎” sebelumnya Korban pada sore kemarin terlihat biasa saja, bahkan setelah buka puasa almarhum mendatangi rumah saya untuk minta uang Rp 20 Ribu, untuk membayar permak celana jean’s miliknya. Bahkan korban telah di belikan orang tuanya baju dan celana untuk lebaran, yang juga di pakai korban gantung diri.” Kata Sudibyo saat di hubungi Trans lampung.com melalui Via telponnya pada (17/6/2017).

Lanjut dia, diperkirakan kejadian gantung diri tersebut sekira tengah malam. Sebab, saat pukul 20:30 Wib korban masih keluar rumah, untuk bermain seperti biasanya.

Hingga berita ini di langsirkan, belum tanpak satupun anggota jajaran kepolisian Sektor Tulangbawang Tengah, ada di lokasi kejadian, guna melakukan penyelidikan atas kasus dugaan bunuh diri tersebut. (Dirman)
‎ ‎