. . .

Diduga Melakukan Transaksi Narkoba, Tiga Warga Lampura Diringkus Polres Way Kanan

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – Satuan Narkoba Polres Way Kanan di Backup Polsek Baradatu berhasil meringkus Tiga Orang Warga Lampung Utara yang diduga melakukan transaksi Narkoba di wilayah Hukum Polres Way Kanan.

Ketiganya diringkus aparat kepolisian saat melintas di Jalan Lintas Tengah Sumatera tepatnya didepan Mapolsek Baradatu menggunakan mobil minibus warna hitam. Sabtu (20/07/2019) Sekitar Pukul 17:00 Wib.

Kapolres Way Kanan AKBP. Andy Siswantoro melalui Kasat Narkoba IPTU Andre Try Putra membenarkan penangkapan tersebut.

“Iya benar, ketiganya berinisial RD, HR dan RB, warga Lampung Utara,” kata Kasat Narkoba saat dikonfirmasi Sabtu malam.

Kasat mengatakan, kronologis penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa ada transaksi Narkoba di wilayah Kecamatan Blambangan Umpu.

“Mendapat informasi tersebut petugas langsung melakukan penghadangan di Bundaran Simpang 4 Kampung Negeri Baru. Namun, para pelaku berhasil menerobos petugas sehingga terjadi kejar kejaran. Dan akhirnya berhasil di amankan di depan Polsek Baradatu,” jelas Kasat, singkat.

Kasat juga menambahkan, saat ini pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap ketiga pelaku guna dilakukan pengembangan lebih lanjut.

“Ketiganya sudah kita amankan dan sedang dilakukan pemeriksaan untuk pengembangan lebih lanjut. Nanti hasilnya pemeriksaan akan kami sampaikan lagi besok,” pungkasnya.

Dari tangan para pelaku, Polisi juga mengamankan barang bukti Dua Plastik Klip kecil yang diduga sabu dan satu unit Mobil Minibus Mobilio Warna hitam Plat BE. 746 AT. (Migo).

error: Content is protected !!