Diduga Diputuskan Pacar, Seorang Pemuda Tewas Gantung Diri

TRANSLAMPUNG.COM, REBANG TANGKAS – Warga kampung Lebak peniangan Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Waykanan digeger atas penemuan mayat seorang laki laki yang tewas dengan cara gantung diri di sebuah kamar mandi, Sabtu (17/2) sekira Pukul 17:30wib.

Menurut informasi yang di dapat oleh translampung.com mayat tersebut Bernama Nanang Saputra (18) yang juga warga setempat,
Nanang ditemukan tewas tergantung di kamar mandi belakang rumah keluarga kekasihnya.

Kronologis kejadian, diketahui sebelumnya Nanang Berkunjung kerumah kekasihnya Uswatun (15) dan Terjadi percakapan antara keduanya, namun didalam percakapan tersebut Uswatun meminta putus karena dirinya masih sekolah serta mempersilahkan Nanang untuk mencari wanita lain setelah itu Nanang pun pergi sambil mengatakan ”ok klo gitu tunggu saja”.

Tidak lama kemudian, menurut saksi mata Kusmanto (40) yang juga orang tua Uswatun , dirinya melihat anaknya masuk ke kamar usai percakapan tersebut, sedangkan Nanang keluar rumah. Namun tidak berselang lama, saat Kuswanto ke belakang rumah, menemukan korban sudah tergantung dengan seutas tali tambang warna coklat di kamar mandi belakang rumahnya. “Saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa dan di perkirakan korban sudah meninggal sekira 20 menit yang lalu ,” kata Kusmanto.

Selanjutnya saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke aparat kampung dan pihak Kepolisian serta keluarga korban, setelah di lakukan olah TKP dan di periksa oleh Kepolisian dan Dokter, keluarga korban menolak untuk di otopsi keluarga lebih memilih untuk membawa pulang korban dan korban langsung dimakamkan malam harinya. (migo)

News Reporter