. . .

Diduga Belum Sepenuhnya Selesai, Ahmad Ahnuh : Jangan Di Expose Ya Takut Nantinya Banyak Pertanyaan

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, LAMBAR – Pemasangan lampu jalan Kecamatan di Kabupaten Lampung Barat (Lambar) diduga belum sepenuhnya selesai. Pasalnya pemasangan lampu jalan masih menyisakan beberapa kecamatan yang belum terpasangkan.

Menurut Kepala Bidang DLH, Ahmad Ahnuh mengatakan semua sudah selesai yakni di 60 titik di kecamatan se-kabupaten Lambar. Kecuali ada dua titik yakni, kecamatan Way Tenong dan Kecamatan Lumbok Seminung.

“Pada saat pemasangan stang dan boklam lampu jalan Kecamatan di Kecamatan Lumbok Seminung, saat itu, Camat sedang tidak berada ditempat dihubungi melalui via WhatsApp tidak aktip tetapi via WhatsApp Sekertaris Camat activ, lalu diarahkan kebeberapa titik. Dan satu titik Sekcam nunggu Peratin atau siapalah makanya belum selesai,” ujarnya kepada translampung.com, senin (26/11), di kantornya.

Selain itu masih menurut dia, pihaknya hanya mempersiapkan Stang dengan Boklam saja, untuk titik kordinat pemasangan timnya menyurati Kecamatan. Dan masukan atau saran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lambar juga sudah ditampung.

“Sementara, jumlah pemasangan lampu atau batasan per Kecamatan dalam surat ke Kecamatan yang disampaikan yakni lima lampu tetapi masih bisa berubah, “jelasnya

Masih menurut dia, adapun Anggaran lampu jalan Kecamatan untuk Stang dan Boklam saja, di DLH Lambar yakni mencapai Rp.378.000.000-‘rupiah. “off de recor ya, untuk dua kecamatan yang belum dipasang tersebut agar tidak di ekspos ya, karna nantinya takut banyak pertanyaan, “tandasnya. (sf)