Dibegal, Kasir Pabrik Tapioka Tewas Tertembak

0
1587
views

TRANSLAMPUNG.COM, BUMINABUNG– Dua orang karyawan pabrik tapioka PT Tatang Sulaiman mengalami nasib naas. Pasalnya, dua orang karyawan yang merupakan pasangan suami istri tersebut di begal oleh dua orang tidak di kenal saat dalam perjalanan ke tempat ia bekerja tepatnya di jalan menuju perusahan di kampung Sri Kencono dusun 5 RT 4.

Sokimin(70) saksi mata saat peristiwa tersebut mengatakan bahwa pelaku melancarkan aksinya sekitar pukul 07.30 WIB dengan menggunakan sepeda motor kawasaki KLX serta berhelm dan menggunakan masker.

Ia juga mengatakan bahwa pelaku memepet korban yang mengendarai sepeda motor yamaha vega warna hitam kemudian menendang korban hingga jatuh lalu melakukan tembakan.

Sementara itu kapolsek Rumbia AKP Edy Qorinas,SH kepada Radar Lamteng (Group translampung.com) mengatakan bahwa pasangan suami istri korban begal yang merupakan karyawan pabrik tapioka PT Tatang Sulaiman tersebut adalah Sudarno(45) mekanik/operator mesin mengalami satu luka tembak di bagian punggung sedangkan Sri Sunarti(43) yang bekerja sebagai kasir meninggal di Tempat kejadian Perkara (TKP) karena luka tempak di kepala.

“Korban meninggal mengalami luka tembak dikepala yang kemudian disemayamkan dirumah duka. Sedangkan korban luka tembak di lengan tangan saat ini dilarikan ke RS Mardi Waluyo Metro. Keduanya merupakan warga kampung Gaya Baru VII yang kesehariannya bekerja di pabrik tapioka PT Tatang Sulaiman yang ada di kampung Sri Kencono kecamatan Bumi Nabung. Sedangkan pelaku berhasil menggondol uang senilai kurang lebih Rp.76.000.000”, jelasnya. (tnn)