Dibangun Dengan Swadaya Masyarakat

0
115
views
GOTONG ROYONG: Proses pembangunan Mapolsek Way Kenangan secara swadaya msyarakat

TRANSLAMPUNG.COM, PANARAGAN- Warga kecamatan Way Kenangan, Kabupaten Tulangbawang barat (Tubaba) bahu membahu dalam pembangunan Gedung Markas Polisi Sektor (Mapolsek) di Tiyuh Balam jaya, Kecamatan setempat.

Menurut Camat Way Kenangan Sutarman, untuk mewujudkan pembangunan gedung tesebut pihaknya mengajak seluruh aparatur dan masyarakat setempat saling kompak dan gotong royong.

“Saat ini sudah hampir 80 persen bangunannya, jika nanti didapat banyak kekurangan saya akan berusaha untuk mengajukan bantuan ke pihak Pemerintah Tubaba.” Kata Sutarman saat di jumpai Trans lampung di ruang kerjanya pada (11/7) kemarin

Lanjut dia, terkait penggunaan Dana Desa (DD) tahap awal, pihaknya meminta terhadap seluruh Aparatur kepala Tiyuh di Kecamatan Way Kenangan, dapat transparan, serta tepat dalam penggunaannya. Pastinya, bisa di pertanggung jawabkan.

“Saya tekankan kepada kepala Tiyuh selain dapat Transparan, juga wajib membuat Baner plang nama seluruh kegiatan terkait penggunaan DD itu sendiri,” kata nya. (dir)