. . .

Di Usia Ke-71, Korem 043/Gatam Harus Beri yang Terbaik Untuk Bangsa

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDAR LAMPUNG – Prajurit Korem 043/Gatam harus bisa memberikan sumbangsih  dan menjadi suri tauladan bagi rakyat dan bangsa, demikian Danrem 043/Gatam , Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos, memberikan sambutanya didepan para Prajurit , PNS dan Persit Korem 043/Gatam pada acara Syukuran HUT Korem 043/Gatam ke – 71 di aula Ahmad Yani pada hari Rabu, 05 September 2018.

Di Usianya yang menginjak ke 71 Tahun , Korem 043/Gatam di kenal sebagai Satuan tertua no 2 di indonesia yang merupakan kebangggaan bagi masyarakat Lampung dan Kodam II//Sriwijaya.

Saya sangat berterima kasih , Kepada Para Prajurit dan PNS serta Persit Korem 043.Gatam, Karna berkat Kalianlah Korem 043/Gatam ini dikenal dan di segani oleh Masyarakat Lampung maupun di indonesia.

Karna dari kerja keras kalian, Korem 043/Gatam bisa memberikan sumbangsih yang terbaik bagi Provinsi Lampung dan Kodam II/Sriwijaya, Kata Kolonel Kav Erwin Djatniko menghakhiri Sambutanya.

Acara Syukuran HUT Korem 043/Gatam dilaksanakan sederhana dengan suasana penuh keakraban diantara Prajurit Dan PNS serta Persit 043/Gatam terlihat dengan pemotongan Tumpeng dan makan bersama..

Hadir pada acara tersebut , Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Dan/Sat.Balak jajaran serta para kasi dan pan perwira Korem 043/Gatam. (rls)