. . .

Di Pringsewu Warkop Waw Buka Dua Cabang

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PRINGSEWU – Dengan kwalitas tinggi harga ekonomis, minuman untuk kesehatan dan beraroma terasa di tenggorokan, Warkop Waw yang sekarang telah hadir di kabupaten pringsewu yang menambah nuansa perdagangan kopi.

Warkop Waw di Kabupaten Pringsewu telah hadir di dua tempat, yakni yang pertama Warkop Waw Pringsewu di jalan olah raga dekat dengan sma 1 Pringsewu dan yang kedua Warkop Waw Ghalib yang berada di jalan KH.Ghalib.

Cabang Warkop Waw di Pringsewu yang pertama, Warkop Waw Pringsewu, Ferlandi Gumara mengatakan sebelum dirinya ikut bergabung untuk membuka Warkop Waw pada waktu itu, dia mendapat info dari teman bahwa ada bisnis yang menjanjikan dan berkualitas, tetapi sebelum menjualnya, Ferlandi mencoba untuk menikmati terlebih dahulu kopi tersebut.

“Setelah saya menikmati Kopi Waw tersebut, saya baru yakin sepenuhnya kopi waw yang sangat berkualitas dengan harga ekonomis bisa bersaing di nuansa perdagangan kopi,” tuturnya.

“Sebelum saya menemui owner kopi waw, saya menyakinkan keluarga saya bisnis kopi waw lebih cocok untuk wilayah Lampung khususnya kabupaten pringsewu, lalu saya menghadap owner kopi waw Ismail Komar, siap bergabung untuk membuka usaha Warkop Waw di kabupaten pringsewu,” jelasnya.

“Saya sebagai pengusaha warkop WAW cabang pringsewu, jangan percaya kalau belum menikmati terlebih dahulu, dengan ini mengajak warga Lampung khususnya kabupaten Pringsewu untuk menikmati kopi yang beraroma dan berkualitas di Warkop Waw,” tegasnya.

Kemudian cabang Warkop Waw di Pringsewu yang kedua, yaitu Warkop Waw Ghalib, Homsi Wastohir mengatakan bahwa awal mula dirinya ingin membuka Warkop Waw ini, mendengar kopi waw itu minuman kopi yang sehat, lalu Homsi mencoba mendatangi Warkop Waw Pusat yang berada di Komplek Perum Grha Madu Pesona Turiraya, Tanjungsenang, Bandarlampung dan mencoba untuk mencoba kopi tersebut.

“Ketika saya meminum kopi waw tersebut di badan saya terasa ada perubahan terasa hangat, dan pas di minum rasa aroma kopi terasa benar di tenggorokan,” tuturnya.

“Ketika saya mendengar informasi bahwa kopi waw bisa bekerja sama untuk membuka cabang, saya langsung mendatangi pemilik perusahaan tersebut dan saya yakin bagi penikmat kopi yang berada di lampung khususnya kabupaten pringsewu kopi waw bisa di terima di kalangan masyarakat tersebut, dari itu saya langsung membuka cabang di kabupaten pringsewu ini,” tegasnya.(rez)

error: Content is protected !!