. . .

Di Duga Tak Bisa Berenang, Dua Pelajar Di Pakuan Ratu Tewas Tenggelam

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PAKUAN RATU – Dua anak kecil yang masih duduk di bangku sekolah dasar di kampung Pakuan Ratu Kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan meninggal dunia setelah tenggelam di dasar sungai Way Besai Kampung setempat.

Diketahui bahwa keduanya beserta tujuh teman korban lainnya bermain dan berenang di sungai Way Besai, namun ternyata kedua korban tidak bisa berenang sehingga kedua nya tenggelam dan meninggal dunia, sedangkan ke tujuh orang lainnya selamat.

Kejadian itu terjadi pada hari Senin (17/08/2018) Sekira Pukul 15:30 Wib dan kedua korban di temukan oleh masyarakat setempat satu jam kemudian tepat nya pada pukul 16:23 Wib.

Warga tengah melakukan evakuasi jenazah kedua korban.

Camat Pakuan Ratu, Daniel, membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa kedua korban yakni kevin pabregas bin kemat 10 tahun dan
Tio setiawan bin yusmen 9 tahun keduanya besetatus pelajar.

“menurut laporan yang saya terima, Saat berenang di sungai way besay kedua korban tidak bisa berenang dan tenggelam. setelah itu, ke tujuh orang teman teman korban langsung memberi tahu masyarakat setempat dan masyarakat berusaha mencari. setelah ditemukan kedua korban sudah meninggal dunia dan langsung di bawa kerumah masing masing,” Ujar camat Pakuan Ratu saat di konfirmasi oleh Translampung.com, Senin (17/08) Malam. (migo).