Dharma Wanita Persatuan Pringsewu Gelar Lomba MC

0
4559
views

TRANSLAMPUNG.COM, PRINGSEWU – Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke-18, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pringsewu menggelar lomba Master of Ceremony (MC).

Lomba yang dibuka oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pringsewu Ny.Nurhayati Budiman di aula utama kantor sekretariat Pemkab Pringsewu, Rabu (8/11) ini diikuti sebanyak 36 peserta, perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan kecamatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Dari seluruh OPD yang menjadi peserta, hanya 3 OPD yang ‘absen’ tidak mengirimkan peserta, yakni Inspektorat, BPKAD, dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan , Pemerintahan Pekon.

Menurut Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pringsewu Ny.Nurhayati Budiman, tujuan digelarnya lomba MC ini adalah dalam rangka mencari calon-calon MC yang handal dan profesional di setiap OPD, yang nantinya dapat diberdayakan dalam setiap kegiatan dan acara, terutama acara-acara Dharma Wanita Persatuan.

“Juara dalam lomba MC ini, rencananya nanti akan ditugaskan sebagai MC pada acara puncak peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-18 tingkat Kabupaten Pringsewu pada bulan Desember mendatang,” ujarnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, penasihat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pringsewu Ny.Hj.Nur Rohman Sujadi dan Ny.Rita Irviani Fauzi. (reza)