Dewan Panggil Dishub Usai Hut Tubaba

0
448
views

PANARAGAN- Menanggapi adanya indikasi dugaan terkait mangkraknya pembangunan gedung pelayanan penguji kendaraan bermotor, tahap 1, tahun 2015 lalu, Komisi C DPRD Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) akan segera panggil Kadis dan Rekanan terkait.

Diketahui pembangunan tersebut menghabiskan pagu anggaran sebesar Rp1.396.862.000.00, yang di kelola oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten setempat.

Menurut Paisol, dalam waktu dekat ini kita akan panggil pihak Dinas dan Rekanan, gunan mempertanyakan kebenaran atas bangunan tersebut. Pasalnya, jika terbukti pihak terkait melakukan pelanggaran, maka hal ini akan kita limpahkan kepihak hukum.

“Setelah usai acara HUT Tubaba nanti saya akan segera mungkin panggil Kadishub dan pihak ketiga. Jika terbukti mereka melakukan pelanggaran serta bangunan itu tidak sesuai dalam RAB tentuan, maka kita limpahkan hal ini ke pihak berwajib, agar di proses sesuai hukum yang berlaku.” Kata paisol saat di hubungi via telpon pada (30/3) kemarin.

Sementara itu hingga berita ini di terbitkan pihak Kepala Dinas Perhubungan tidak dapat di mintai keterangan, baik melalui via telpon ataupun pesan singkat. Hal itu diduga, pihak terkait terkesan selalu menghindari.

Terpisah, menanggapi hal itu satu diantara warga kabupaten setempat inisial ZL (35) warga panaragan jaya Rk-5 turut bicara atas keberadaan bangunan tersebut. Pasalnya, hingga kini tidak bermanfaat untuk warga pada umumnya. (dirman)

LEAVE A REPLY