Sebagai Destinasi Wisata Lampung Timur

0
184
views
FESTIVAL: Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim dan wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori saat membuka festival layang-layang di Labuhan Maringgai.

 

Festival Layang-Layang

TRANSLAMPUNG.COM, LABUHAN MARINGGAI – Bupati lamtim Chusnunia Chalim membuka festival layang-layang di lokasi rekreasi pantai kerang mas desa muara gading mas Kecamatan Labuhan Maringgai kabupaten Lampung Timur, Minggu (2/7).

Hadir dalam acara tersebut, wakil bupati Lamtim Zaiful Bukhori, Sekda Lamtim Syahrudin putera, para Asisten, staf ahli bupati, para SKPD dan para camat serta kepala desa selamtim, acara ini diikuti seluruh peserta dari 24 kecamatan selampung timur.

Dalam festival layang-layang ini tampak bupati lamtim Chusnunia Chalim dan wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori terlihat kewalahan mengikuti arah terbang layang layang yang di Terbangkan nya, beberapa kali mereka harus berlari-lari karna layangannya terbawa Tiupan angin dipantai kerang mas.

Sekda Kabupaten Lampung Timur Syahrudin putera Turut serta antusias mengikuti Festival layang-layang yang di selenggarakan oleh pemerintah daerah Kabupaten lampung timur,peserta dari dalam maupun Luar daerah Kabupaten Lampung timur juga ikut andil di festival tersebut.

Syahrul syah selaku kepala dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa sekaligus sebagai Ketua panitia penyelenggara festival layang-layang mengatakan,bahwa Diadakannya festival layang-layang ini agar dapat terus mengenalkan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Lampung Timur, dan  kedepannya dia akan berusaha meminta anggaran khusus bagi infrastruktur dan juga fasilitas bagi destinasi wisata Muara Gading Mas.

“Sehingga Lampung Timur memiliki tempat wisata yang memang tak kalah dengan daerah lain dan bila perlu pantai kerang muara gading mas kita buat sebuah pantai yang dapat bersaing dengan pantai kute yang ada di Bali,” ujarnya.

Disinggung mengenai harapan kedepan nya pantai kerang mas muara gading mas Syahrul Syah mengatakan dia berharap kedepan nya pantai ini dapat menjadi tempat obyek wisata domistik dari dalam maupun dari luar propinsi, bahkan sampai ke manca negara pungkasnya.(r9)