. . .

Dermawan Janji Akan Prioritaskan Permasalahan Di Kecamatan Punduh Pedada

image_print

TRANSLAMPUNG.COM,PESAWARAN -Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan bahwa di kecamatam Punduh Pedada masih banyak permasalahan yang belum terselesai selama kepemimpinan dirinya dengan Eriawan.

Hal ini di ungkapkan oleh Dendi Ramadhona pada kegiatan safari ramadhan 1440 hijriyah di Desa Sukajaya Pedada Kecamatan Punduh Pedada belum lama ini.

Menurut orang nomor satu di kabupaten pesawaran ini bahwa dalam melakukan pembangunan, pasangan Dendi Ramadhona Eriawan (Dermawan ) membutuhkan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Pesawaran terutama masyarakat di kecamatan Punduh Pedada ini ,karena tanpa dukungan masyarakat, permasalahan yang ada di kecamatan tidak mungkin berjalan dengan baik untuk menyelesaikan permasalahan di Kecamatan Punduh Pedada ini.

“Ya,kami akui selama tiga tahun kepemimpinan yang dijalani masih banyak yang belum terselesaikan dalam meratakan pembangunan di kecamatan ini,”kata Dendi .

Menurutnya bahwa permaslahan -Permaslahan yang belum terselesain di kecamatan ini diantaranya permaslahan Inspratuktur ,Ekonomi dan pendidikan hal ini terkendala karena anggaran yang di miliki pemda sangat terbatas,namun Dendi bertekat untuk memproritaskan permaslahan di kecamatan ini.

“Banyak infrastruktur dan kesehatan yang membutuhkan perhatian. Namun, kita tetap berusaha dengan melibatkan pemerintah provinsi dan pusat. Kami mohon doanya, kedepan bisa terselesi, ”ucapnya.

Lebih lanjut menurut nantan anggota DPRD Provinsi Lampung ini juga mengatakan,bahwa kegiatan safari ramadhan yang di laksanakan di Desa Sukajaya kecamatan Punduh Pedada ini bukanhaya sekedar serimonial yang di laksanakan melainkan untuk meningkatkan tali silaturahmi kepada seluruh lapisan masyarkat yang ada di kecamatan ini dan berharap agar masyarakat punduh pedada bisa memberi dukungan untuk menyelesailan permasalahan yang ada di kecamatan ini.

“Kami hadir disini bukan sekedar nyore tapi kami hadir disini benar- benar untuk melakukan silatirahmi kepada semua elmen masyarkat di kecamatan ini ,”ucapnya.

Diketahui dalam acara safari Ramadhona yang di laksanakan oleh bupati pesawaran di Desa Sukajaya Pedada ini di hadiri oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona , Wakil Bupati Eriawan, Sekertaris Daerah (Sekda ) Pesawaran Kepala Kemenag Pesawaran ,dan beberapa OPD di kabupaten pesawaran serta di hadiri beberpa tokoh dan masyarkat di kecamatan Punduh Pedada (ydn).

error: Content is protected !!