Dengan Semangat Kemanunggalan TNI Turut Berkiprah Dalam Pembagunan Tubaba.

TRANSLAMPUNG.COM
PANARAGAN–Dengan semangat kemanunggalan peran aktif ‎ Tentara Nasional Indonesia (TNI) turut berpartisifasi dalam pembangunan Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) demi kesejahteraan masyarakat dan keutuhan NKRI.

Hal tersebut pasca digelarnya kegiatan penutupan Karya Bhakti TNI Kodim 0412  Lampunng utara (Lampura) ditiyuh molyo sari, Kecamatan Batu putih, Kabupaten setempat. Bermoto, Dengan semangat kemanunggalan TNI dan rakyat kita percepat pembangunan didaerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat khusunya.

‎Menurut Dandim 0412 Lampura didampingi Danramil 412-01 Tulangbawang Tengah Kapten.inf Lukmansyah, pihaknya mengucapakan terimakasih terhadap Pemkab Tubaba yang telah mempasilitasi selama program karya bhakti berlangsung.

‎” pembanguna di tiyuh mulyo sari, merupakan wujud perhatian kodim 0412 Lampura dalam meningkatkan kemanunggalan dengan rakyat.  Kami berharap pembangun berikutnya dapat ditambah atau diperbanyak agar akses jalan bisa digunakan masyarakat sebagai mana mestinya.” Kata Lukman, saat dikutif Trans lampung.com dalam sambutannya pada (13/12/2017).

‎Sementara itu Bupati Tubaba Umar ahmad, ‎didampingi Asisten II bidang ekonomi dan pembangunan Syakip arsalan mengapresiasikan atas terlaksananya kegiatan Karya Khakti dikabupaten setempat.

” untuk itu Pemkab Tubaba berharap kerja sama antara TNI dan rakyat terus ditingkatkan supaya pembangunan infra struktur di kabupaten setempat  bisa cepat terwujud. Pastinya dengan semangat kemanunggalan TNI dan rakyat diharapkan bisa menjadi contoh terhadap pemerintah Daerah lainya.” Imbuhnya.

 

News Reporter