Dengan Mata Berkaca-kaca, Arinal Djunaidi Minta Maaf

0
617
views

translampung.com – Akhirnya Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Lampung, Arinal Djunaidi meminta maaf kepada seluruh wartawan di Lampung, terkait tindakan arogannya terhadap kinerja jurnalis, beberapa waktu lalu.

seperti yang dilansir harianlampung.com, penyampaian maaf itu dilakukan Arinal di Balai Solfian Ahmad, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung, Rabu (20/04).

Dihadapan Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian dan Ketua AJI Yoso Mulyawan Bandarlampung serta perwakilan puluhan wartawan lainnya,

“Saya dengan hati yang tulus meminta maaf kepada seluruh rekan- rekan atas kekhilafan yang saya lakukan,” ujar Arinal dengan mata berkaca- kaca.

Saat kejadian dugaan intimidasi terhadap wartawan itu, Arinal mengaku khilaf, karena beban kerja yang relatif berat.

Terlebih, dia sudah memasuki masa pensiun. “Kejadian ini saya ambil hikmahnya, mungkin menjadi kenang- kenangan saya nanti setelah pensiun,” katanya.

Sementara, Ketua AJI Bandarlampung, Yoso Mulyawan sangat mengapresiasi sikap kesatria Arinal yang berani datang meminta maaf kepada wartawan di PWI.

Ketua PWI Lampung, Supriyadi Alfian turut mengapresiasi Arinal karena jentelmen meminta maaf atas kekhilafannya kepada wartawan.

Sebelumnya puluhan insan pers menyerukan tuntutan agar Arinal meminta maaf secara terbuka. Arinal juga diminta mengklasifikasi pernyataannya yang dinilai melecehkan profesi jurnalis.

Arinal sebelumnya juga sempat mengatakan pemberitaan terkait dirinya yang melakukan pemukulan kepada petugas boadring Garuda di Bandara Raden Inten dilakukan secara sepihak. (dbs)

LEAVE A REPLY