. . .

Dendi Ramadhona Tegaskan Usut Tuntas Terkait Penganiayaan Ketua MUI Pesawaran

image_print

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona saat membesuk Ketua MUI di RSUD Pesawaran

TRANSLAMPUNG.COM ,PESAWARAN -Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi mebesuk Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pesawaran Ustd Endang Zainal Khaidir yang sedang dirawat  di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pesawaran, Senin (10/9/18).

Kedatangan dua orang petinggi di Bumi Andan Jejama membesuk Ketua MUI ke RSUD Pesawaran ini merupakan bentuk keprihatinan atas terjadinya penganiayaan yang dialami oleh Ustad Endang Zainal Khaidir  yang terjadi pada Jumat (7/9/18) lalu usai mengisi ceramah di Desa Ketapang, Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran.

Menurut Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan bahwa dirinya turut prihatin atas musibah yang dialami Ketua MUI Pesawaran dan ia berharap agar penganiayaan yang dialami ustad Khaidir diusut secara tuntas.

“Kita harapkan agar masalah ini bisa di selesaikan dengan tuntas oleh pihak berwajib ,”kata Dendi saat menyambangi Ketua MUI di RSUD Pesawaran.

Diketahui ustad Endang Zainal kHaidir di duga telah dianiaya oleh dua orang  yang di katahu bernama HN, dan Pdm, dan Pdm sendiri merupakan pengurus seni pencak silat Provinsi Lampung diduga orang dekat Bacaleg PKB. Yang terjadi pada Jumat 7/9/2018 malam tepatnya Desa Ketapang, Kecamatan Teluk Pandan.

Dan Akibat penganiayaan tersebut, ketua MUI ini  harus dilarikan ke Rumah Sakit Daerah Pesawaran untuk mendapatkan perawatan, lantaran luka lebab di rahang kanannya dan masalah ini sudah di laporkan kepihak Polres Pesawaran yang  saat ini sedang ditangai oleh pihak Polres Pesawaran. (*/ydn)

error: Content is protected !!