. . .

Dendi Ramadhona : KJP Diharapkan Bisa Mendukung Pembangunan Pariwisata di Pesawaran

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PESAWARAN – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengharapkan kepada anggota Komonitas Jeep Pesawaran (KJP) agar bersinergi dengan pemeritah Kabupaten (Pemkab) Pesawaran untuk mendukung pembangunan terutama pembangunan di bidang pariwisata di Bumi Andan Jejama

Hal ini di ungkapkan Dendi Ramadhona dalam acara pelatikan dan pengukuhan pengurus KJP yang di laksanakan di Aula Sari Ringgu Desa Sidodadi Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten setempat, Minggu (4/11/2018).

Menurut Dendi Ramadhona yang juga sebagai pelindung KJP bahwa dengan adanya pengukuhan dan pelantikan KJP ini di bisa menjadi momentum untuk mengembangkan segenap potensi dan sumber daya alam yang ada di kabupaten pesawaran ini.

“Dengan terbentuknya KJP saya harapkan bisa menjadi sarana untuk meningkatkan silaturahmi kepada seluruh pemilik Jeep yang ada di lampung ini dan juga saya berharap dengan KJP bisa memberi kontribusi pembangunan pariwisata yang ada di Kabupaten Pesawaran ini ,”ucapnya.

Dendi Ramadhona juga menjelaskan bahwa  pariwisata merupakan sektor yang sangat strategis demi kemajuan pemerintah daerah , dengan demikian dirinya menghapakan bantuan dan peran aktif berbagai lapisan masyarakat guna mewujudkanya.

“Peran aktif dari KJP dan masyarakat tentunya sangat penting dengan berkolaborasi bersama mewujudkan tujuan sarana pembangunan kepariwisataan terutama di Kabupaten Pesawaran ini,”jelasnya.

Sementara itu selaku penasehat KJP Zulkifli Anwan yang juga sebagi anggota DPR RI ini memberikan apresiasi adanya pengukuhan pengurus KJP dan berharap telah terbentuknya kepengurusan KJP ini di harapakan bisa membangun sinergi kepada pemerintah Kabupaten Pesawaran dalam membangun pariwisata di kabupaten ini.

“Saya berharap kepada seluruh  pengurus KJP bisa membangun sinergi dengan pemerintah kabupaten pesawaran ini ,”tegasnya.

Diketahui dalam pengukuhan Pengurus KJP di lakukan oleh Anggota DPR RI Zulkifli Anwar yang juga selaku penasehat KJP serta di hadiri pelindung KJP Dendi ramadhona yang  juga sebagi Bupati Pesawaran, Danbrigif 4 Marinir  dalam hal ini di wakil oleh Damkima Mayor Marinir Susanto, Ketua kJP dan seluruh kepala Desa yang ada di kecamatan Teluk Pandan serta di hadiri oleh seluruh pengurus KJP. (ydn)