TRANSLAMPUNG.COM, PESAWARAN – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona memelalui Dinas Kesehatan Kabupaten Pesawaran memberikan penanganan serius kepada  Irma Putri  (18) yang menderita penyakit kelumpuhan sejak 17 tahun silam.

Penanganan serius yang di berikan oleh pihak Pemda Pesawaran ini, dengan memberikan bantuan berupa fasilitas Home Care kepada Irma Putri agar bisa sehat dan pulih kembali.

Irma Putri merupakan anak dari pasangan Imron dan Sulistiawati. Beralamat di Dusun Sukaraja II Desa Sukaraja Kecamatan Gedong Tataan Pesawaran yang sudah hampir 17 tahun silam menderita kelumpuhan karena menderita penyakit polio.

“Ya,hari ini (Minggu red) kita beri bantuan fasilitas berupa Home Care di setiap bulanya, gunaya untuk mengecek kondisi Adik Irma agar  segera pulih dan sehat,” kata Dendi Ramadhona saat memberikan bantuan kepada pihak keluarga, Minggu (13/10/19).

Menurut Dendi hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Pesawaran yang terkena musibah. Dan hal ini sebagai bentuk kepedulian pihak Pemkab memberikan bantuan berupa dukungan moril maupun materil kepada keluarga Imron.

“Mudah-mudahan dengan adanya  fasilitas Home Care yang kita berikan setiap bulannya ini kondisi adik Irma bisa segera pulih dan sehat, dan kepada keluarga bapak Imron agar diberikan kekuatan serta kesabaran dalam merawat dan menjaga adik Irma,” pungkasnya. (ydn)