Dendi: Mundur Dari Pesawaran Jika PNS dan Honorer Gak Bisa Ikuti Aturan

0
662
views
Pesawaran-Bupati Pesawaran H.Dendi Ramadhona.memimpin upacara bulanan yang di lakukan di lapangan pemda setempat Senin(18/4). Dendi Ramadhona dalam sambutanya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Pegawai PNS dan Honorer yang telah mengikuti upacara bulanan dilingkungan pemkab pesawaran pagi ini. “ini adalah upacara bulanan kedua yang saya ikuti semenjak kepemimpinan saya dengan bapak Eriawan selaku Wakil Bupati pesawaran, alhamdulillah ada Peningkatan,” kata Dendi
Namun Dendi juga mengatakan bahwa kalo di hitung Rasio kehadiran para PNS saat ini masih belum sepanding karena berdasarkan data yang ada. karena ada Ribuan Pegawai PNS dan Honorer yang ada di dilingkungan pemkab pesawaran yang tersebar diseluruh satuan kerja masing – masing.
Dirinya juga menekankan kepada seluruh para satker dan seluruuruh pegawai jika tidak suka dalam tata cara kepemimpinanya diharapkan mundur dari pemda pesawaran. “kalau ada yang tidak suka, atau tidak sesuai, saya tekan kan silahkan mundur atau pindah dari pesawaran, itu bulan lalu pernah saya sampaikan saat yang sama waktu saya mengambil upacara bulanan.
” Pelayanan Masyarakat masih rendah, tolong ditingkat.,tetapi Ekspektasi / Harapan masyarakat bagi Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik sangat tinggi.,ini adalah harapan besar yang dibebankan kepada kami berdua selaku Pimpinan daerah supaya mampu membawa dampak yang lebih baik lagi untuk kedepan.”tegasnya (rls/yudi)

LEAVE A REPLY