Dendi: Menjalin Silaturahmi Kepada Masyarakat

0
469
views

TRANSLAMPUNG.COM, NENGERI KATON -Pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung memberikan bantuan sebesar Rp 40  juta di peruntukan Masjid Al Anwar dan Anak Yatim serta kau duapa Desa Pujorahayu Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran .

Bantuan Ini langsung di serahkan oleh Sekwan DPRD Provinsi Lampung Herlani kepada pengurus masjid Al Anwar Desa Pujorahayu saat acara Sapari Ramadhan provinsi di laksanakan di Desa Pujorahayu kecamatan Negri Katon Kabupaten Pesawaran Rabu (14/6).

Menurut Herlani bahwa bantuan yang di berikan oleh Pemprov Lampung ini merupakan bentuk kepedulian Gubernur Lampung Ridho Ficardo kepada pemerintah Kabupaten Pesawaran terutama di Desa Pujorahayu Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran .

“Mudah -mudahan bantuan ini bisa di manfaatkan untuk pembanguna masjid Al Anwar ini ,” ucapanya

Sementara itu Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan bahwa safari Ramadhan yang laksanakan ini bukan hanya serimonial saja namun hal di lakukan untuk membangun tali silaturahmi ukhua islamiah atar masyarakata dan pemerintah kabupaten pesawaran dan pihak  pemdaProvinsi Lampung.

“Menjalin silaturahmi kepada masyarakat adalah tujuan dari pemerintah kabupaten pesawaran.”ucapnya

Mantan anggota DPRD Provinsi Lampung ini  juga menjelasakan bahwa bentuk kepedulian pemkab pesawaran selama menjalan kan sapari Ramadhan dengan memberikan bantuak kepada masjid dan kaum duapa dan anak yatim .

“Setiap melakukan kunjungan sapari Ramadah pemkab pesawaran selalu memberikan bantuan kepada kauduapa dan anak yatim piatu mudah mudaha bantuan ini bisa di manfatkan dan saat ini kita telah memberika bantuan sebear Rp 5 juta dan tali asih untuk 40 anak yatim piatu  ,” Ucapnya

Diketahui  acara sapari Ramadah yang di laksanakan oleh pemerintah kabupaten Pesawaran di Desa Pujorahayu kecamatan Negri Katon Kabupaten pesawaran pihak pemvrop lampung selain memberikan bantuan sebesar Rp 20 juta untuk masjid pemvrop juga memberikan bantuan Rp 20 juta untuk anak yatim piatu dan 100 paket sembako untuk kaum duafa. (ydn)