Demokrat Tubaba Jaring Cabup dan Cawabup. Sudah Tiga Kandidat Mendaftar

0
528
views

translampung.com – DPC Partai Demokrat, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) resmi membuka penjaringan kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten setempat. 2017 Sejak selasa (12-17/4/2016).

Menurut Ketua DPC Demokrat, Busroni,SH menyebutkan Penjaringan ini bertujuan untuk menjaring calon – calon potensial baik dari kalangan internal maupun external yang akan diusung sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tubaba pada Pilkada 2017 nanti.

“Partai Demokrat membuka peluang bagi putra-putri terbaik Tubaba untuk maju menjadi calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada nanti, kami menjaring calon sebanyak-banyaknya, kalianpun bisa.” kata Busroni terhadap trans lampung di kantor DPC PD Tubaba pada (12/4) kemarin.

Busroni yang juga diketahui selaku Ketua DPRD Tubaba tersebut memastikan Media Center Penjaringan terbuka lebar untuk membangun komunikasi dengan pihak manapun.
“Karena Tulangbawang Barat ini besar tidak bisa dibangun hanya satu kelompok saja,” tukasnya.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan telah tiga calon yang mengambil formulir pendaftaran calon Bupati, Umat ahmad SP, selaku incumbet. Dan wakil bupati yakni. Muji harto, selaku pengusaha Tulangbawang Tengah, dan Sugito, warga Tiyuh Agung Jaya, Kecamatan Wai kenanga. Tubaba, selaku wakil ketua DPC PD setempat. “Besar kemungkinan saya akan turut berkiprah dalam Cawabup nya. namun, bukan hari ini pastinya,” jelasnya. (dirman)

LEAVE A REPLY