Tinggal Pilih, Delapan Wakil Siap Dampingi Ririn di Pringsewu

0
607
views

DPD I Partai Golkar Lampung resmi menetapkan Ririn Kuswantari, sebagai bakal calon (Balon) Pringsewu pada Pilkada 2017 mendatang.

Penetapan Ririn Kuswantari, melalui rapat pleno diperluas yang dipimpin oleh Ketua harian DPD I Golkar Lampung I Made Bagiase dan dihadiri oleh Ketua DPD I PG Lampung dan DPD II Golkar Pringsewu beserta unsur pengurus lainnya., Kamis (7/4).

Menurut ketua DPD I PG Lampung M.Alzier Dianis Thabranie penetapan ini berdasarkan hasil rapat pleno yang kemarin ditetapkan.

Dikatakan Alzier, dipilihnya Ririn karena merupakan kader terbaik yang layak diusung dan yang paling penting adalah, majunya Ririn atas permintaan masyarakat Pringsewu. “Dan mengenai koalisi, kita sudah melakukan komunikasi, bisa dengan PAN, NasDem, PPP dan PKB. Semua berpeluang,” kata dia.

Disinggung soal calon wakil yang bakal mendampingi Ririn, Alzier mengungkapkan berdasarkan laporan dari DPD II Golkar Pringsewu, sebanyak delapan calon yang diusulkan. Diantara, Ananto Praktikno (birokrat), Bahagia Saputra (mantan birokrat), Elly Wahyuni (Korwil Gerindra), Johan Arifin (Anggota DPRD Pringsewu), Maulana M. Lahudin (Anggota DPRD Pringsewu), M Reza Barawi (Notaris), Stiyono (Anggota DPRD Pringsewu), Zunianto (Anggota DPRD Pringsewu).

LEAVE A REPLY