. . .

Dekranasda Pesibar, Berkunjung Ke Dekranasda Lamsel

image_print

TRANSLAMPUNG. COM, PESIBAR
-Ketua umum Dekranasda, kabupaten pesisir barat (Pesibar), beserta jajaran, melaksanakan kunjungan kerja ke Dekranasda, Kabupaten lampung selatan (Lamsel) disambut langsung ketua Dekranasda setempat, Winarti. Di kantor Dekranasda, kecamatan kalianda, kamis (15/3).

Dalam sambutannya Ketum Dekranasda Pesibar, Hj. Septi Istiqlal menyampaikan ucapan terimakasih terhadap Dekranasda kabupaten Lamsel yang telah menyambut baik atas kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh Dekranasda kabupaten Pesibar, dengan harapan apa yang telah didapat dari hasil kunjungan kerja ini merupakan pengalaman berharga bagi kami semua dan mudah – mudahan dapat bermemfaat bagi Dekranasda kabupaten Pesibar dan tentunya ilmu yang di dapat dan diperoleh saat kunjung kerja ini akan diaplikasikan dan diterapkan di dekranasda pesibar.

” diharapkan dapat meningkatkan sumberdaya manusia Sekranasda Pesibar, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga dan untuk menjadi bekal dalam mensosialisasikan seluruh kegiatan dalam menggiatkan program wirausaha yang bertujuan meningkatan perekonomian daerah, “ujarnya.

Dijelaskannya, melalui kunjungan kerja ini, juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi. Namun yang paling utama adalah, kegiatan ini dapat dimanfaatkan sebagai forum komunikasi untuk mendapatkan berbagai informasi penting, yang terkait dengan Dekranasda,” tandasnya.

Hadir dalam kunjungan kerja tersebut, ketua dharma wanita Lamsel beserta jajaran, staf ahli bupati Lamsel, kepala dinas koprindag Lamsel dan seluruh pengurus Dekranasda Lamsel beserta tamu undangan lainnya.

error: Content is protected !!