Debus Warga Citerep, Natar Nekat Edarkan Sabu. Penghasilan Sebagai Sopir Angkot Kurang, Tambahan Untuk Menikah

0
472
views

translampung.com – Hendri Romadona alias Debus (29) terpaksa berurusan dengan hukum. Warga Jl. Dusun Citerep, Natar, Lampung Selatan, yang sehari-hari bekerja sebagai sopir angkot ini ditangkap Satnarkoba Polresta Bandarlampung karena menjadi kurir narkoba jenis sabu-sabu.

Dari tangan tersangka polisi menyita satu buah plastik permen mintz berisikan 1 paket kecil sabu-sabu dan 1 buah plastik permen mintz yang berisikan 2 paket kecil sabu-sabu.

Hendri mengaku dirinya nekat menjual barang haram itu dikarenakan uang dari penghasilannya sebagai sopir angkot belum mencukupi untuk biaya menikah. Ya, Agustus nanti Hendri berencana melangsungkan pernikahannya.

“Saya cuma nganter pesenan dari andi dan diupah Rp100 ribu, kadang saya ambil sedikit kiriman untuk saya pakai sendiri. Uangnya saya pergunakan untuk makan sehari-hari dan saya simpan untuk modal nikah Agustus nanti,” kata Hendri, di Mapolresta Bandarlampung, Jumat (22/4).

Hendri mengaku hanya mengantarkan barang dari Andi, yang kini menjadi buron polisi. “Saya kenal Andi sebatas teman nongkrong saja,“ jelasnya. (tnn)

LEAVE A REPLY