Daya Motor Menggala Bagikan Takjil Dibulan Suci Ramadan

TRANSLAMPUNG.COM, MENGGALA – Daya Motor Menggala mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil berbuka yang diberikan kepada para pengendara sepeda motor Honda, Jum’at (25/05/18).

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat sekitar dan para pengguna kendaraan lainnya yang melintasi Dealer Kami Daya Motor Menggala. ” kata Imron Atunuri selaku kepala cabang Daya Motor Menggala.

Daya Motor Menggala juga membagi-bagikan takjil kepada jamaah yang melaksanakan sholat Ashar dan pengendara motor yang berada di masjid Nur Iman , Kampung Tiuh Tohou, Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang. Karena dibulan suci ramadhan ini Daya Motor Menggala juga menggelar kegiatan seperti ini di tiga titik masjid yang berbeda.

Harapan Kami dengan kegiatan seperti ini menjadikan Honda sebagai pilih nomer satu dihati masyarakat dalam menentukan pilihan untuk membeli sepeda motor dan tetap setia menggunakan sepeda motor honda.semoga kami dapat melayani masyarakat disetiap momentum dan semoga kegiatan kami ini bermanfaat untuk semua masyarakat.”kata Imron Atunuri(*)

News Reporter