Darussalam Raih Anugerah dari Kemenpar RI

0
253
views

T

ranslampung.com, TANGGAMUS- Bakal calon Bupati Tanggamus H. Darussalam, SH, yang sebelumnya dinobatkan sebagai politisi dan aktivis Peduli Anak Yatim oleh Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas Anak). Kini Ketua Gerindra Kabupaten Tanggamus Darussalam mendapat anugerah dari Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI.

Bang Salam sapaan akrab Darussalam, mendapat penghargaan atas gagasannya yang mensosialisasikan Sadar Wisata Sapta Pesona yang menjadi program andalan Menteri Pariwisata RI, Dr. Ir. Arief Yahya, M.Sc.

Penghargaan itu disampaikan Darussalam dalam acara Halal Bihalal yang digelar di Kantor DPC Tanggamus yang diikutisekitar 400 kader besama masyarakat di Wisma Garuda Yaksa, Jalan Raya Kotaagung, Tanggamus, Minggu (16/7/2017).

Sementara pemberian anugerah diserahkan di Jakarta oleh Dra. Balkis Khan, M.Hum didampingi Drs. Toto Soetarno, MM mewakili Asdep Bidang Pengembangan Pariwisata Mancanegara.

Hadir dalam acara halal bihalal perwakilan DPC PDIP Perjuangan Tanggamus, DPC PPP Tanggamus, DPC Nasdem Tanggamus, Ketua KPU Tanggamus, Oto Iskandar, Kesbangpol Tanggamus dan seluruh Pengurus PAC dan Ranting Gerindra di Kabupaten Tanggamus.

Acara yang digagas Bang Salam ini untuk mempererat tali silaturrahmi antar kader partai dan masyarakat juga antara pimpinan partai dengan pengurus PAC Partai Gerindra maupun ranting di arus bawah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Alhamdulillah kita dapat mempererat tali silaturrahmi dan mempererat persaudaraan kita baik yang sesama partai Gerindra maupun partai lain dan tentunya yang terpenting bisa bertatap muka dengan masyarakat,” ujar Darussalam, dalam sambutannya.

Darussalam juga merasa bersyukur dirinya kembali mendapatkan apresiasi berupa Anugerah Pesona Indonesia atas kepeduliannya dan Sadar Wisata serta menggagas Sosialisasi Sadar Wisata Sapta Pesona di Jakara.

Menurut Darussalam juga Ketua Dewan Penasehat Keluarga Besar Batang Hari Sembilan (KBBS) Provinsi Lampung, dirinya akan terus berkarya dan berpikir keras dalam membangun daerah asalnya yaitu Tanggamus.(rls)