. . .

Darsih Ditemukan Warga Tak Bernyawa dalam Kamar

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PANARAGAN – Satudiantara Warga Tiyuh (Desa) Margo Mulyo, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, ditemukan tak bernyawa dalam kamar pukul 18: 00 WIB.

Korban diketahui seorang wanita paruh baya atas nama Darsih (60) Warga Tiyuh Margo Mulyo Rk03-Rt10. Saat ditemukan korban sudah terbujur kaku diatas tempat tidur dengan posisi terlentang.

Menurut saksi kejadian juga selaku tetangga korban Sidik (45) Warga setempat mengatakan. Sekitar pukul 17:45 WIB, dirinyanya dipanggil oleh istrinya untuk memberitahukan jika pintu belakang rumah korban terbuka sejak pagi hari sampai sekarang belum melihat korban.

” Merasa curiga, saya langsung mendatangi rumah korban dan segera menuju pintu kamar korban. Saat itu saya mendapati posisi pintu kamar dalam keadaan tertutup, setelah itu saya melakukan buka paksa pintu kamar korban.” Kata Sidik kepada translampung.com pada (24/1/2019).

Lanjut dia, setelah pintu kamar korban terbuka spontanitas saya langsung kaget saat melihat korban yang sudah terbujur kaku diatas tempat tidur dengan posisi terlentang. Setelah itu saya langsung memberitahukan kepada Ketua Rk-03 Made, dan selanjutnya ketua Rk langsung menghubungi Kepala Tiyuh Margo Mulyo Didik.

” Menindak lanjuti laporan kami kepala Tiyuh langsung menghubungi pihak Kepolisian Polsek Tumijajar. Tidak lama, sekitar Pukul 18:15 WIB Pihak Kepolisian langsung Mendatangi TKP untuk melakukan Olah TKP.” Imbuhnya.

Bedasar pantauan translampung.com, hasil olah TKP, polisi mengamankan barang bukti berupa Baju Daster Warna Hitam milik korban. Sementara, motif kematian korban belum dapat diketahui. (Dirman)

error: Content is protected !!