Darmajaya Bedah Film TTNT

TRANSLAMPUNG.COM, Bandarlampung-Ketua Yayasan Alfian Husin Andi Desfiandi mengapresiasi film Trinity The Nekad Traveler yang telah mengangkat destinasi pariwisata Lampung. Hal itu diungkapkannya dalam Bedah Film Trinity The Nekad Traveler yang digelar di Aula Pascasarjana Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya, Sabtu (4/3).

Lanjut Andi, masyarakat Provinsi Lampung sangat bangga dengan adanya film Trinity The Nekad Traveler. Film tersebut dihasilkan oleh generasi-generasi muda yang kreatif, dan peduli dengan kemajuan daerah di Indonesia.

“Mudah-mudahan dengan adanya film ini semakin banyak masyarakat Indonesia yang tertarik mengunjungi Lampung sebagai destinasi berwisata. Sehingga memajukan sektor pariwisata dan perekonomian daerah,” harapnya.

Ratusan mahasiswa Darmajaya, anggota Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Darmajaya Computer and Film Club (DCFC), komunitas film, dan komunitas blogger di Lampung tamping sangat antusias berdiskusi dan menggali informasi tentang film yang diproduksi oleh Tujuh Bintang Sinema ini.

Film yang disutradarai Rizal Mantovani ini mengambil lokasi syuting di 5 kota di 3 negara yaitu Maldives (Maladewa), Manila (Filipina) Jakarta, Lampung, Makassar dan NTT (Indonesia). Dimana untuk Provinsi Lampung, pengambilan gambar dilakukan di Way Kambas dan Pantai Karang Gigi Hiu.

Bedah film tersebut dihadiri oleh pemeran utama dan aktor pendukung diantaranya Hamish Daud, Stuart Collin, Rachel Amanda,dan Anggika Bolsterli. Hadir pula sutradara, Rizal Mantovani, penulis novel The Neked Traveler, Trinity, penulis skrip Rahabi Mandra, penyanyi sound track, Ajun Perwira dan tim lainnya.

Selain itu juga turut hadir Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kementetian Pariwisata Esthy Reko Astuti, dan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Lampung Budihardjo.

“Mudah-mudah kegiatan bedah film Trinity The Nekad Traveler ini bermanfaat untuk memotivasi serta menginspirasi mahasiswa Darmajaya, anggota komunitas film dan komunitas blogger di Lampung untuk aktif, kreatif berkarya demi memajukan daerah Lampung,” pesan Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kementetian Pariwisata Esthy Reko Astuti. (*)

News Reporter