Dari Laporan Warga, Diduga Kurir Inex Ditangkap

TRANSLAMPUNG.COM, MENGGALA – Polsek Menggala berhasil menangkap MB (30) yang diduga sebagai kurir narkoba jenis extacy/inex di Terminal Menggala Lingkungan Gunung Sakti Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang, Sabtu (3/3).

Kapolsek Menggala AKP I Nyoman Cenik mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo mengatakan, bahwa sekitar pukul 03.00 WIB, Sabtu, anggota Polsek Menggala berhasil menangkap MB ( 30) saat melintas di depan Terminal Menggala beserta barang bukti berupa pil extasi / inek.

“MB yang berprofesi swasta merupakan warga Jalan Kapital Terminal Menggala Lingkungan Gunung Sakti Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang,” katanya.

Dikatakan Kapolsek, penangkapan terhadap pelaku MB berdasarkan informasi dari warga masyarakat tentang adanya orang yang membawa narkoba dan akan dikirim ke Kabupaten Tulangbawang Barat.

“Anggota Polsek Menggala mendapatkan informasi dari warga masyarakat bahwa akan melintas kendaraan yang membawa narkoba untuk dikirim ke Kabupaten Tulangbawang Barat, mendapatkan informasi tersebut anggota langsung mencari kendaraan seperti yang dimaksud oleh warga dan saat melihat kendaraan tersebut sedang melintas di depan terminal menggala, anggota langsung menghentikan kendaraan dan dilakukan penggeledahan serta ditemukan narkoba jenis extacy/inex di jok mobil depan,” ungkapnya.

Kapolsek kembali menerangkan, dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti berupa mobil minibus xenia BE 2579 YD dan 2 butir pil extacy/inex.

“Saat ini barang bukti dan pelaku sudah dibawa ke Mapolsek Menggala untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tambahnya. (als/hkw)

 

News Reporter