Danrem Langsung Adakan Tes Urine Mendadak di Acara TMMD di Desa Wonomulyo, Lampung Timur

0
245
views

translampung.com – Usai menghadiri upacara pembukaan TMMD ke-96 Ta. 2016 di Desa Wonomulyo Kec. Bumi Agung Kab. Lampung Timur selasa (03/05), Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Joko P Putranto, M.Sc, bersama – sama Wakil Bupati Lampung Timur Bp. H.Zaiful Bokhari, Sekda Provinsi Lampung, Ka Kesbangpol Prov Lampung, Para Dandim jajaran Korem 043/Gatam dan camat se Kab. Lampung Timur untuk melaksanakan tes Urine.

Pelaksanaan tes Urine yang dilaksanakan sebagai wujud Tindak Lanjut Dari pencanangan dan deklarasi “ Desa Bersih Narkoba ” sesuai dengan apa yang menjadi amanat Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Purwadi Mukson S.Ip yang disampailkan pada upacara pembukaan TMMD ke-96 Ta. 2016.

Pencanangan Desa Bersih Narkoba ini merupakan salah satu bentuk kesungguhan dan komitmen TNI dan Kita semua, untuk berperan serta dalam upaya pemberantasan dan pembersihan Narkoba di tanah air.

Tujuannya adalah mengajak dan memberdayakan masyarakat didesa untuk bersama-sama berperan aktif melawan penyalah gunaan peredaran Narkoba dan sekaligus mewujudkan sebuah desa yang bersih dari ancaman peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba, hal ini sangatlah penting dan mendesak untuk dilakukan mengingat bangsa Indonesia saat ini sudah berada dalam kondisi Darurat Narkoba.

LEAVE A REPLY