Danrem Gelar Rapat Evaluasi

TRANSLAMPUNG.COM- Pertanian-Bandarlampung-Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki pimpin Rapat Koordinasi target penyerapan Gabah diluar kualitas, bertempat di Ruang Ahmad Yani Makorem 043/Gatam.

Hadi mengatakan, Danrem 043/Gatam beserta jajarannya yang ada yaitu para Komandan Kodim diwilayah Provinsi Lampung sangat mengapresiasi dan siap membantu pemerintah dalam pencapaian program swasembada pangan dimana TNI-AD sudah membuat MoU dengan Kementrian Pertanian dalam hal ini dinas Pertanian yang ada di Provinsi Lampung.

Dalam rakor ini dilaksanakan Evaluasi pencapaian oleh Dirjen Hortikultura serta paparan perkiraan Panen produksi Padi periode Maret hingga Agustus 2017 oleh Kapala Dinas Tanaman pangan dan Hortikultura Provinsi Lampung daan juga paparan tentang Penugasan Menteri Pertanian kepada perusahaan umum Bulog dalam rangka stabilitas harga Gabah diluar kualitas khususnya di wilayah provinsi Lampung.

Rakor ini dihadiri oleh para Dandim jajaran Korem 043/Gatam, Kepala Seksi teritorial Korem 043/Gatam serta Para Kepala Dinas Pertanian Kabuapten dan Kota seprovinsi Lampung.(*)

News Reporter