Danrem 043/Gatam Buka Garuda Hitam Amerika Jeep Jambore Nasional Tahun 2017

0
118
views

TRANSLAMPUNG.COM, BANDAR LAMPUNG –  Bertempat di Lapangan Saburai Enggal  Bandar Lampung Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos.MM.Tr (Han) membuka secara langsung Garuda Hitam Amerika Jeep  Jambore Nasional Tahun 2017 dalam rangka memperingati Hari Pahlawan,  Sabtu (11/11/2017).

Pembukaan Jambore  Jeep Willis Nasional tahun 2017  yang diikuti sekitar 200 peserta yang akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal, 10 s/d 12 November 2017. Peserta datang dari berbagai daerah di indonesia yang tergabung Komunitas Jeep willis demikian penjelasan dari ketua Komunitas Jeep Willis Lampung Yudhi Carlo SH.

Danrem 043/Gatam membacakan sambutan Gubernur Lampung mengatakan ,  sangat berterima kasih dengan diadakan kegiatan Jambore Willis tingkat nasional ini, selain kita bisa menjaga kendaraan yang penuh sejarah di jaman perang, kita bisa memperkenalkan adat budaya Lampung kepada para Peserta baik dari daerah maupun Luar Negeri, terutama tempat tempat Wisata baik Pantainya, Tapisnya, dan Kulinernya serta pemandangan yang indah dan tidak kalah dengan daerah lain.

Danrem 043/Gatam menambahkan bahwa kegiatan Jambore ini masih dalam rangka memperingati hari Pahlawan tahun 2017, dengan mengenang jasa para pahlawan kita juga harus memperhatikan para pejuang yaitu para Veteran yang ada di Provinsi Lampung.

Berbagai kegiatan dan bhakti sosial dilaksanakan pada Jambore Jeep Wilis diantara pemberian Sembako kepada para Veteran, Penanaman Pohon Mangro di pantai Ketapang

Hadir pada  pembukaan jambore Ketua Komunitas Jeep Willis Nasional Ibu Herman Saren Sudiro, Wadan Brigif Marinir, Kapolresta Bandar Lampung, Ketua dan Pengurus Komunitas Persatuan Willis Indonesia.(*)