Danrem 043/Gatam Terima Tim Verifikasi Kodam II/SWJ

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki S.Sos,MM,M.Tr (Han) menyambut kedatangan Tim Verifikasi Kodam II/Sriwijaya yang dipimpin oleh Irdam II/Sriwijaya Kolonel Czi Ridho Hermawan bertempat diruang Loby Makorem 043/Gatam.

Kedatangan Tim Verifikasi dari Kodam II/Sriwijaya dalam rangka pengecekan aset dan administrasi menjelang pelaksanaan sertijab Danrem 043/Gatam dari Kolonel Inf Hadi Basuki S.Sos,MM,M.Tr (Han)kepada Kolonel Kav Erwin Djatniko S.Sos yang menurut rencana akan  dilaksanakan di Kodam II/Sriwijaya Palembang.

Pada kesempatan tersebut Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki S.Sos,MM,M.Tr (Han)mengucapkan selamat datang kepada Tim Verifikasi dan mengucapkan banyak terima kasih, karena kedatangan Tim sangat membantu dalam persiapan sertijab dirinya, sehingga harapannya selama proses sertijab dapat berjalan sesuai dengan rencana.

Tim Verifikasi akan melaksanakan pengecekan selama dua hari di makorem 043/Gatam sesuai tugas dan fungsinya masing-masing setelah pemeriksaan dinyatakan selesai tim Verifikasi dari Kodam II/Sriwijaya akan melaporkan hasil verifikasi kepada Pangdam II/Sriwijaya.

Hadir pada acara tersebut Para Kasi, Pasi serta para Satkabalak Korem 043/Gatam.(*)

 

News Reporter